Laman

Cari di Wikipedia

Hasil penelusuran




LG Membuat Orang Bisa Ngobrol dengan Perabotan Rumah Pintar

 Jika Anda seorang yang kaya raya dan merasa kesepian, Anda dapat berbicara dengan Kulkas dan Mesin cuci yang ada di rumah melalui pesan singkat. LG baru saja menampilkan rangkaian produk Home Appliances yang dapat dikontrol melalui pesan singkat.
Anda dapat mengirimkan pesan apa pun, seperti halnya berkirim pesan dengan teman-teman kepada Kulkas, Mesin cuci, Lightware Oven menggunakan aplikasi messaging LINE dan LG HomeChat system yang berbasis koneksi nirkabel.
Sebagai contoh, Anda dapat bertanya sedang apa kepada mesin cuci, dan akan mendapatkan balasan langsung tentang hal yang sedang dikerjakannya. LG Smart Oven akan memberikan rekomendasi resep-resep mengatur suhu dan waktu memasak untuk setiap pilihan makanan.
Sementara itu, kulkas pintar atau Smart Refrigerator dilengkapi dengan built-in wide-angle camera yang akan melacak kebiasaan makanan-makanan yang ada di dalamnya dan memberikan daftar belanja secara otomatis.
Semua peralatan itu untuk saat ini hanya tersedia untuk wilayah Korea saja. Untuk ke depannya LG berencana untuk memasarkan produk-produk pintar miliknya ke seluruh dunia. LG sendiri hingga saat ini belum memberikan rincian harga untuk masing-masing produk pintarnya tersebut. Jika Anda belum pernah berbelanja produk Smart Home Appliance bersiap-siaplah untuk tercengang dengan harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar